Thursday, November 02, 2006

Merpati Tak Pernah Ingkar Janji - OST

Photobucket - Video and Image Hosting
01 Merpati Tak Pernah Ingkar Janji - Billy J Budiarjo
02 Hari Demi Hari - Adi Bing Slamet
03 Perisai Cinta - Billy J Budiarjo
04 Tabir - Danny Mamesah
05 Cita Remaja - Ekki Soekarno
06 Cita dan Citntaku - Paramitha Rusady
07 The Only One - Adi Bing Slamet
08 Dua Wajah - Deddy Dhukun
09 Bersamamu Aku Bahagia - Bill j Budiarto
10 Kugapai Cintamu - Billy J Budiarjo
11 Kidung Cinta - Billy J Budiarjo
12 Merpati Tak Pernah Ingkar Janji (ending) - Billy J Budiarjo

4 Comments:

Blogger Giel said...

saya lupa dengan teks nya, tapi ada kalimat ini kan ya..

...ada yang saling cinta...
...bermesra di sekolah...
disela-sela rumput sekolah kita...

waduh Mas.. salut dengan koleksinya, membuat saya bisa bernostaliga dengan semua kaset yang di display disini. Satu problem, saya nggak ingat judul, tapi kalau sekalinya dengar, kayaknya bisa ngikutin deh...

November 02, 2006  
Blogger Iqbal said...

Itu judulnya Nostalgia SMA ... emang dashyat itu lagu .... huehehe

November 02, 2006  
Blogger Karmann Ghia said...

mba gie, gak ada kalimat itu di album ini. betul kata iqbal, lagu itu (nostalgia sma)bukan di album ini. thanks for visiting my blog

November 05, 2006  
Blogger Arief said...

Request lagu 07 the only one.. gimana?
please contact me how i get the song.. ariefh@aslimalang.com
thanks so much

March 22, 2007  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home