Wednesday, July 19, 2006

Karimata - Dave Valentin

Photobucket - Video and Image Hosting
01 Jangan Salah - Karimata
02 Why Not - Karimata
03 Anugrah - Karimata
04 Kungaiki - Karimata
05 Detik Waktu - Karimata
06 Waktu (Swing Session) - Karimata
07 Masihkah Tersisa - Karimata
08 Menara - Karimata
09 Confession - Karimata
10 Kharisma - Karimata

4 Comments:

Blogger Jazzterday said...

hallo, salam kenal..
aku fans banget ama karimata...album yg ini belum aku punya...aku dah ada yg empat album lainnya...
judul album ini apa sih..?

January 04, 2007  
Blogger Jazzterday said...

koloeksi karimata gue ada di

http://jazzterday.multiply.com/music/item/67

January 04, 2007  
Blogger Karmann Ghia said...

judul album dikasetnya yah cuma itu aja karimata - dave valentin gak pake e" hehehe.

January 04, 2007  
Blogger Jazzterday said...

o iya deh...hehehe..bisa dapet mp3 nya gak yah....*ngarep banget*

January 08, 2007  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home